Minggu, 05 Mei 2019

KH. Maun Djamian: Jangan Lupakan Shalat, Penamatan Bukanlah Perpisahan Selama-lamanya.

Sambutan Ketua Yayasan Pontren Al Wathoniyah
     Ketua Yayasan Pendidikan Al Wathoniyah (YPA), yang juga sebagai Pimpinan Pondok Pesantren Al Wathoniyah, KH. Maun Djamian menghadiri acara Ramah Tamah Penamatan Siswa-siswi Kelas XII Madrasah Aliyah (MA) At Taqwa Lapoa, Hari Sabtu (4/5).
Dalam sambutannya, Maun Djamian berpesan kepada siswa jangan lupakan Shalat, acara penamatan bukanlah perpisahan untuk selama-lamanya. Sebagai Ketua yayasan, dirinya mengharapkan agar siswa MA. Attaqwa Lapoa bisa melanjutkan kuliah dan boleh bekerja.

"Kepada para siswa dan siswi setelah sukses nanti selesai kuliah ataupun sukses di dunia pekerjaan bisa memberikan kontribusi kepada Madrasah ini. Oleh karena itu, dimanapun kita nantinya berada harus membawa nama baik Madrasah dan nama baik daerah Kabupaten Konawe Selatan," kata tuturnya.
Sementara itu Kepala MA.At Taqwa Lapoa, Hj. Sahabiah dalam lapoarannya menjelaskan beberapa Program Madrasah yang telah dan akan dilaksanakan adalah: Melaksanakan Ujian Akhir Madrasah Berbasis Komputer (UAMBN-BK), Ujian Sekolah Berstandar Nasional Berbasis Komputer (USBN-BK), dan Ujian Naional Berbasis Komputer (UNBK).
Turut memberikan sambutan Ketua Komite Madrasah, Paikun menyampaikan terimah kasih kepada Kepala Madrasah dan semua Dewan Guru, yang telah berupaya mendidik dan membina para siswa-siswi dengan baik, serta permohonan Maaf atas segala kesalahan dan tindakan tidak terpuji dari anak-anak yang dititipkan orang tuanya untuk belajar di Madrasah ini. 
(sumber: Kemenag Sultra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar